11 Agustus 2019 10:52:11
Ditulis oleh Admin

Bakti Sosial Pengobatan Masal dan Penyembelihan Hewan Qurban

www.ketodan-jatirogo.desa.id  - Pada hari Minggu pagi, 11 Agustus 2019 bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1440 H bertempat di rumah Bapak Katrap Dusun Sampurno Desa Ketodan dilaksanakan Bakti Sosial Pengobatan Masal dan Penyembelihan Hewan Qurban oleh STIKES Muhammadiyah Bojonegoro (Stikes Maboro) berkerjasama dengan Yayasan Paratazkia Bojonegoro dan IMM PK Asy Syifa (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Pimpinan Komisariat Asy Syifa) Bojonegoro.

Dalam kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis tersebut tim medis dipimpin oleh dr. Wiwin yang bekerja di RS. Asiyah Bojonegoro. Ada 100 lembar kupon yang dibagikan secara gratis untuk masyarakat Desa Ketodan namun demikian karena antusiasme dari masyarakat maka ada beberapa warga yang tidak mendapatkan kupon tapi oleh pihak panitia masih menerimanya.

Warga yang memeriksakan diri merasa senang karena juga ditangani secara baik dan profesional oleh tim medis mulai dari pemeriksaan, pelayanan dan pemberian obat kepada pasien.

Pada waktu yang sama Bapak Sudalhar menyampaikan dengan singkat "Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Ketodan". Dan dari pihak Pemerintah Desa Ketodan yang diwakili oleh Sekretaris Desa menyampaikan terima kasih kepada semua panitia, tim medis, Mahasiswa dan semua yang berperan dalam terselenggaranya kegiatan tersebut semoga menjadi amal ibadah kita semua.

Akhir kegiatan tersebut akan dibagikan hewan Qurban bagi masyarakat sekitar tempat kegiatan, mungkin tidak semua warga akan mendapatkan daging Qurban dikarenakan panitia hanya menyembelih 1 ekor sapi dan 2 ekor  domba. Semoga selepas dari acara kali ini bisa terus menyambung silaturahmi dan bermanfaat bagi kita semua, Aamiin. (DRW)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus