24 Februari 2019 09:25:33
Ditulis oleh Admin

Bansos OSIS SMPN 1 Jatirogo Di Desa Ketodan

www.ketodan-jatirogo.desa.id- Hari Minggu, tanggal 24 Pebruari 2019 anak-anak OSIS sebagai perwakilan siswa-siswi SMPN 1 mengadakan kegiatan bantuan sosial (Bansos) dengan membagikan sembako sebanyak 70 paket. Kegiatan ini sebagai sarana untuk melatih kepedulian sosial ketika dewasa nanti, demikian disampaikan oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Jatirogo Drs. Dadijo Oetomo dalam sambutannya dalam acara tersebut.

Pihak desa sebagai perwakilan masyarakat Desa Ketodan sangat terbantu dengan adanya program ini, semoga kedepannya lebih sering lagi kegiatan sosial yang dilaksanakan dan tidak hanya sembako saja mungkin dalam kegiatan sosial dalam bentuk lain. Diakui memang kegiatan ini menimbulkan pro dan kontra di masyarakat, dengan hanya mendapatkan jatah 70 paket memang tidak semua warga miskin di Desa Ketodan mendapatkan sembako tersebut karena ada beberapa orang miskin yang belum menerima paket sembako tersebut. Namun pemerintah desa sudah berupaya untuk mendata bagi penerima dengan skala prioritas.

Kegiatan ini ditutup dengan acara membagikan sembako kepada penerima yang diserahkan oleh Kepala Sekolah, guru SMPN 1 Jatirogo dan Pemerintah Desa Ketodan.



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus